Penjabat Bupati Bartim Kunjungi Sekretariat PWI Bartim, Ketua PWI Bartim: Indra Gunawan Orang Nomor Satu Bartim Pertama yang Kunjungi Kantor Kami

Penjabat Bupati Bartim Indra Gunawan, SE, MPA saat berbincang dengan Pengurus PWI Kabupaten Barito Timur, Rabu (11/10/2023) di Sekretariat PWI Bartim, Tamiang Layang.

TAMIANG LAYANG – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur, Rabu (11/10/2023) sore kedatangan tamu istimewa. Tamu istimewa tersebut adalah Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur Indra Gunawan, SE, MPA. Orang Nomor Satu di Kabupaten Barito Timur ini mengunjungi Sekretriat PWI Kabupaten Barito Timur.

Kedatangan Pj Bupati  Barito Timur Indra Gunawan disambut langsung oleh Ketua PWI Barito Timur Prasojo Eko Aprianto dan Pengurus serta Anggota PWI lainnya.

Kepada sejumlah wartawan Pj. Bupati Bartim mengatakan kedatanganya ke kantor para “pemburu berita” (wartawan, red) ini selain bersilahtuhrahmi juga berharap, agar PWI Barito Timur dapat bersinergi dan bersama sama membangun Kabupaten Barito Timur, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, sesuai Visi Misi ke depannya.

“Kunjungan ini, sebagai upaya merajut dan mempererat tali silaturahmi, antara PWI dengan Pemkab Barito Timur,” ujarnya.

Pj.Bupati Bartim berharap agar para awak media yang berada di Kabupaten Barito timur untuk menyampaikan kabar atau berita yang positif ke masyarakat, demi pembangunan di Barito Timur.

Sementara itu Ketua PWI Bartim Prasojo Eko menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Bartim karena telah berkunjung ke Sekretariat PWI. Eko mengatakan Pj.Bupati Bartim Indra Gunawan lah Orang Nomor Satu di Barito Timur yang pertama kali berkunjung ke Sekretariat PWI Kabupaten Barito Timur. Ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak media untuk kemajuan daerah.

“Keluarga besar PWI mendukung penuh kebijakan Pj Bupati dalam upaya untuk menciptakan kemajuan daerah. Dengan demikian, PWI turut mendorong kemajuan daerah dan terus menjaga tali silaturrahmi yang sudah terbentuk ini,” kata Prasojo Eko.

“Ini merupakan silaturahmi dari Penjabat Bupati dengan keluarga besar PWI Kabupaten Barito Timur, dan semoga dengan pertemuan ini bisa bekerja sama antara pemerintah dengan media,” pungkasnya.(cak/ foto: ist)

 2,870 total,  2 kali dibaca hari ini

Warta Terkait

Leave a Comment