Pj Bupati, DPRD, dan Forkopimda Bartim Ikuti Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, yang disampaikan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Lantai II Gedung DPRD Bartim pada Jumat (16/8).

TAMIANG LAYANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, yang disampaikan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Lantai II Gedung DPRD Bartim pada Jumat (16/8).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Bartim sementara, Nursulistio, didampingi oleh Dendy Mahaputra. Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Panahan Moetar, unsur Forkopimda, para anggota DPRD Bartim, kepala OPD lingkup Pemkab Bartim, serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, berharap kepada seluruh masyarakat dapat menerima pembangunan yang sudah dilaksanakan Presiden Jokowi.

“Dan tentunya pembangunan yang sudah dilaksanakan dan dikerjakan oleh Bapak Presiden Jokowi dapat dilanjutkan dan dipelihara dengan baik, serta dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan,” jelas Indra Gunawan.

Sementara itu, Ketua DPRD Bartim sementara, Nursulistio, mengajak semua pihak untuk selalu mengenang para jasa-jasa pahlawan yang telah mereka berikan bagi bangsa dan negara Indonesia ini.

“Untuk itu, mari kita bergotong royong bersama-sama anak bangsa untuk mengisi kemerdekaan ini dengan selalu memberikan yang terbaik dan berbuat baik,” ujarnya.

Nursulistio mengatakan, bahwa sampai saat ini pembangunan terus meningkat dari tahun ke tahun sesuai dengan kebutuhan.

“Dan di zaman Presiden Jokowi ini pembangunan lebih maju dan terus berkembang. Dan saya yakin di era berikutnya yaitu, Presiden Bapak Prabowo akan lebih berkembang lagi dan seterusnya, selama anak bangsa ini mensupport dan memberikan dukungan penuh kepada pemimpin Negara untuk memegang amanah,” demikian Nursulistio. (IST)

 864 total,  3 kali dibaca hari ini

Warta Terkait

Leave a Comment