Pj.Bupati Bartim Mengukuhkan Pengurus PKK 2023 – 2024

Pj Bupati Bartim Indra Gunawan mengukuhkan Pj Ketua PKK dan melantik pengurus PKK masa bakti 2023 – 2024, Jumat (16/2/2024).

TAMIANG LAYANG – Pj Bupati Bartim Indra Gunawan mengukuhkan Pj Ketua Ketua PKK Kabupaten Bartim dan melantik jajaran pengurus masa bakti 2023 – 2024, Jumat (16/2/2024).Pengukuhan Pj Ketua PKK dan pelantikan pengurus Kabupaten Bartim itu dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Bartim. Kegiatan ini turut dihadiri Sekda Bartim Panahan Moetar, Asisten I Ari Panan P Lelu, sejumlah kepala perangkat daerah, para pengurus PKK kecamatan.

Selain itu, pengurus Bhayangkari Polres Bartim, pengurus IAD Kejari Bartim, dan tamu undangan lainnya.Pengukuhan dan pelantikan Pj Ketua PKK dan pengurus diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Para pengurus dipanggil satu persatu untuk menerima mandat sesuai keputusan Pj Bupati Bartim Indra Gunawan.”Saya mengharapkan sinergi dan kolaborasi program PKK dengan perangkat daerah, untuk Barito Timur menuju Jari Janang Kalalawah,”pesan Indra Gunawan.(cak)

 2,166 total,  4 kali dibaca hari ini

Warta Terkait

Leave a Comment