Pj.Bupati Bartim dan Forkopimda Pantau Pemungutan Suara di Dusun Tengah

Pj.Bupati Bartim Indra Gunawan, Sekda Bartim Panahan Moetar, Forkopimda Kab.Bartim, Instaansi Vertikal dan Camat Dusun Tengah foto bersama di depan TPS 02 Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Rabu 914/02/2024).

TAMIANG LAYANG- Penjabat Bupati Barito Timur Indra Gunawan bersama dengan Sekretaris Daerah Panahan Moetar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rabu (14/02/2024) memantau pemungutan suara di TPS wilayah Kabupaten Barito Timur. TPS yang ditinjau oleh Orang Nomor Satu di Bartim ini berada di wilayah Kecamatan Dusun Tengah. Tepatnya di TPS 02 depan bengkel Fauzan,  TPS 08 SDN 1 Ampah, dan  TPS 33 Gang Sudimampir.Kelurahan Ampah Kota.

Sebelum menuju ke Kecamatan Dusun Tengah rombongan Pj.Bupati Bartim berkumpul di lobby bawah Kantor Bupati Barito Timur Pukul 08.00 WIB. Setelah rombongan berkumpul, kemudian perjalanan dikawal oleh Tim Gabungan Polres Barito Timur, Dinas Perhubungan Bartim, dan Satpol PP Bartim berangkat menuju TPS 02 depan bengkel Fauzan,  TPS 08 SDN 1 Ampah, dan  TPS 33 Gang Sudimampir.Kelurahan Ampah Kota.

Setibanya di TPS tujuan Pj.Bupati Bartim dan rombongan didampingi oleh Camat Dusun Tengah Prismayandi langsung memantau jalannya pemungutan suara di tiga TPS tersebut di TPS 02 depan bengkel Fauzan,  TPS 08 SDN 1 Ampah, dan  TPS 33 Gang Sudimampir.Kelurahan Ampah Kota.

Usai melakukan peninjauan TPS di Kecamatan Dusun Tengah, Pj.Bupati Bartim dan rombongan kembali ke Tamiang Layang untuk menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Tamiang Layang. Setibanya di TPS 01 Pj.Bupati Bartim beserta Ny.Melly Novita Indra Gunawan didampingi oleh Camat Dusun Timur Nina Marissa, Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Dusun Timur dan Ketua TP PKK Kec.Dusun Timur  melakukan pencoblosan.

Melihat kedatangan Pj.Bupati Bartim ke TPS, petugas KPPS 01 Keluarahan Tamiang Layang begitu semangat  dan dengan cekatan memberikan melaksanakan tugasnya dengan baik. Baik kepada Pj.Bupati Bartim dan istri maupun kepada pemilih lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Pj.Bupati Bartim Indra Gunawan dan istri menyatakan akan menggunakan hak pilihnya untuk pertama kali di wilayah Kabupaten Barito Timur pada tanggal 14 Februari 2024. Hal itupun dibuktikanya dengan datang langsung ke TPS 01 Kelurahan Tamiang Layang.(cak).

 1,666 total,  5 kali dibaca hari ini

Warta Terkait

Leave a Comment